Posted by : me Monday, May 20, 2013



Sebelumnya Daftar dulu disini : HERE


Mendaftar dan membuat akun dan.
Klik semua iklan Anda sehari-hari dan setiap sekali dalam beberapa saat akan ada iklan tambahan untuk Anda klik.
Ketika Anda akhirnya mendapatkan $ 2 - $ 3 melalui mengklik iklan Anda mentransfer uang setiap hari dari saldo utama Anda ke saldo sewa Anda dan menyewa 3 referral.
Hidupkan autopay pada halaman Arahan Disewakan Anda.
Mempertahankan referral Anda dan mendaur ulang orang-orang yang memiliki rata-rata di bawah 2 atau belum diklik dalam 2-3 hari.
Beli lebih banyak arahan ketika Anda bisa (Ini adalah setiap 7 hari sebagai anggota standar).
JANGAN kas keluar setiap uang yang Anda peroleh dalam saldo utama Anda karena ini digunakan untuk membeli lebih banyak arahan dan memelihara mereka.
Setelah Anda mencapai 500 referral, jangan sewa referral lagi, cukup maintain orang yang Anda miliki. Itu berarti mendaur ulang clickers buruk dan menjaga rata-rata 2 setidaknya.
Membangun uang Anda untuk sekitar $ 100 dan kemudian upgrade ke Golden.
Setelah Anda mendapatkan keanggotaan Golden, terus menyewa lebih banyak referral dan memelihara mereka. Setelah anda menekan 2000 referrals upgrade ke Ultimate. Kemudian terus menyewa referral Anda sampai ke 30.000.

Sebelum kita mulai membahas tentang Tips NeoBux dan strategi Trik, mari kita secara singkat membahas apa yang benar-benar tentang neobux. NeoBux adalah PTC website yang inovatif modern (Paid To Click), dan ini bukan situs PTC Anda digunakan untuk mengetahui. Tidak seperti banyak situs PTC lainnya, tujuan Neobux adalah untuk berinovasi dan mencapai kebutuhan pengguna kami serta pengiklan kami.

Situs NeoBux benar-benar dirancang dari awal karena, sebagai pengguna situs PTC lainnya NeoBux yakin bahwa, selain banyak penawaran lainnya, tidak ada yang bisa memberikan apa yang kita inginkan sebagai pengguna atau pemasang iklan.
NeoBux pasti adalah inovasi dalam PTC yang Anda benar-benar dapat membuat beberapa uang. Anda dibayar dengan mengklik iklan pengiklan, biasanya $ 0,01 per Klik. Itu tidak terdengar seperti banyak, tetapi jika Anda menggunakan strategi yang baik, terutama dengan keajaiban "NeoBux Rent Referral", Anda akan berada dalam keadaan auto-pilot mengumpulkan uang 24/7. Anda dapat dengan mudah membuat hingga $ 9000 per tahun dengan uang ekstra NeoBux.

Dan karena sewa-a-ref adalah suatu fitur unik dan penting, sebagian besar neobux Tips dan Trik strategi dasarnya berkaitan dengan bagaimana Anda berurusan dengan arahan menyewa.

note : kekayaan itu tidak sperti mie instan.

apakah anda sudah mengerti ,, kalo belum akan saya update lagi.. silahkan bertanya di comment...



{ 1 comments... read them below or add one }

  1. cara menyewa referal gmn gan,,saldo sewa sy udh $0,10.rencana sy mau nyewa 3 referal....

    ReplyDelete

Total Pageviews

Popular Post

Labels

- Copyright © INFO FROM EGAMA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -