Posted by : me Saturday, May 25, 2013

kalau anda belum punya akun SFI daftar disini : sign up

Apa itu Co-sponsorship Program. Co-sponsorship adalah suatu program dimana SFI memberikan posisi baru (c0-sponsor) kepada para Affiliatenya, yang fungsinya setara dengan sponsor. Perbedannya adalah, sponsor merupakan posisi ketika Anda mendapatkan Affiliate dari usaha Anda sendiri. Sedangkan co-sponsor merupakan posisi yang diberikan oleh SFI dengan memberikan beberapa Affiliate baru, dengan persyaratan-persayaratan khusus tentunya. Co-sponsor juga akan mendapat keuntungan secara finansial dan bertanggung jawab terhadap Affiliate yang di co-sponsorinya sama seperti posisi sebagai sponsor.

Sebagai seorang co-sponsor, Anda dapat dengan serta-merta mendapatkan komisi 24% dari CV (comission volume) dari pembelian mereka (ditambah 4% sampai 8% dari hasil penjualan mereka).

Co-sponsorship dapat diperoleh dengan 2 cara:
1. Affiliate Yang Baru Bergabung
Affiliate baru yang bergabung mulai tanggal 1 Agustus 2009, SFI akan secara otomatis mengikutkan Anda dalam program co-sponsorshipnya, dan berkesempatan mendapatkan status sebagai co-sponsor terhadap beberapa Affiliate yang baru bergabung.

SFI melakukan hal ini karena ingin membantu Anda untuk mendapatkan permulaan yang bagus dalam memulai bisnis ini. Dengan menjadi co-sponsor, setiap Affiliate baru SFI mempunyai sebuah “benih” untuk bisnis barunya, dimana “benih” tersebut akan dapat memberi keuntungan dan dapat menjadi pondasi bagi perkembangan bisnis Anda.

Namun kesempatan menjadi co-sponsor ini ada syaratnya. Untuk mengamankan kesempatan untuk menjadi co-sponsor ini, Anda harus mengumpulkan 1500 VP (VersaPoint) pada akhir hari ke-15 sejak bergabung dengan SFI. Hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah Anda benar-benar serius ingin sukses dengan SFI atau tidak. Dan untuk terus menjadi co-sponsor Affiliate yang telah diberikan oleh SFI, Anda harus mempertahankan 1500 VP setiap bulannya.

Sekali telah mengamankan co-sponsorship Anda (dengan memperoleh 1500 VP pada 15 hari pertama bergabung dengan SFI), maka Affiliate-Affiliate baru tersebut akan tampak pada Genealogy Anda, termasuk informasi untuk mengkontaknya sehingga mudah dalam menjalin hubungan. Affiliate yang di co-sponsori akan diberi tanda hijau pada Genealogy Anda.

Maka dari itu, SFI telah menyediakan waktu count down di website SFI Anda supaya Anda tidak melewatkan kesempatannya untuk menjadi co-sponsor.

Anda akan belajar mengenai co-sponsor ini melalui email yang akan dikirimkan setiap hari oleh SFI. Maka dari itu, pada 15 hari pertama keanggotaan SFI, Anda akan mendapatkan pemberitahuan mengenai Affiliate yang akan Anda co-sponsori, dan berapa point lagi yang dibutuhkan untuk mengamankan Affiliate yang Anda co-sponsori.

2. Affiliate Yang Bergabung Sebelum 1 Agustus 2009
Meskipun Anda bergabung dengan SFI sebelum tanggal 1 Agustus 2009, Anda juga tidak akan terlewatkan dari program ini. Setiap bulannya SFI akan memberikan co-sponsorship ini pada Top 200 peraih VersaPoint terbanyak. Dengan begitu Anda akan mendapatkan 1 bagian co-sponsorship. Setiap Affiliate baru yang Anda co-sponsori akan memungkinkan untuk mendatangkan pendapatan ratusan bahkan ribuan dolar setiap tahunnya.

Lalu bagaimana untuk mengetahui posisi Anda apakah termasuk dalam Top 200 atau tidak. SFI telah menyediakan halaman khusus yang memuat hal ini pada menu VersaPoint Leaderboard. Untuk memperoleh gambaran mengenai apa yang harus Anda kerjakan untuk mendapatkan VersaPoint yang banyak, silakan melihat pada tab to-do list di website SFI Affiliate Center Anda.

Keuntungan lain dari menjadi Top 200 adalah secara otomatis Anda mendapatkan undian hadiah sebesar ribuan dolar dan hadiah lainnya. Untuk setiap 100 VersaPoint yang Anda dapatkan, Anda memperoleh satu undian. Jadi semakin banyak point yang Anda peroleh semakin besar kemungkinan Anda untuk menang.

21 pemenang akan diundi setiap bulannya. Hadiah pertama akan mendapatkan uang cash $1000. 10 orang runner up akan mendapatkan uang cash $100. Dan 10 orang terakhir akan mendapatkan 100 TripleClicks credit (seharga $29).

Kira-kira berapa ya Affiliate yang akan diberikan oleh SFI ketika Anda memenuhi syarat dalam program co-sponsorship ini. Hal ini sedikit susah dijawab karena jumlah orang yang bergabung dengan SFI semakin hari semakin banyak. Bisa saja Anda akan mendapatkan puluhan bahkan ratusan Affiliate, hmm…suatu potensi yang besar bukan untuk keberhasilan bisnis Anda.

Lalu bagaimana SFI memilih Affiliate mana yang akan kita co-sponsori? SFI akan melakukannya secara random atau kombinasi antara random dan pencocokan letak geografis. Jadi dimungkinkan Affiliate yang Anda co-sponsori tidak hanya berasal dari negara Anda, tetapi juga dari luar negeri. Keren kan, kita bisa mengembangkan jaringan sampai ke luar negeri. Dan saya ingatkan kembali cara untuk mendapatkan kesempatan ini adalah dengan hanya dengan berlomba-lomba menjadi Top 200 VersaPoint setiap bulannya.

Lalu apakah Affiliate yang Anda co-sponsori ini akan berlaku secara permanen. Jawabannya adalah iya, tetapi dengan catatan selama Affiliate yang Anda co-sponsori tetap aktif menjadi Affiliate SFI dan Anda tetap mendapatkan 1500 VersaPoint setiap bulannya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Total Pageviews

Popular Post

Labels

- Copyright © INFO FROM EGAMA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -