Posted by : me Saturday, May 25, 2013


kalau anda belum punya akun SFI daftar sekarang : Sign Up

GETTING-STARTED ACTIONS
Pada tabel ini ada 15 aktivitas yang dapat Anda kerjakan untuk memperoleh nilai, tinggal klik pada link yang ada pada setiap tabelnya. Aktivitas ini adalah:

  1. 200 point untuk mengkonfirmasi pendaftaran Anda (For confirming your registration). Pada aktivitas ini secara otomatis nilainya sudah kita dapat pada saat kita mengklik link konfirmasi pada email yang dikirim oleh SFI, pada saat pendaftaran awal kita (lumayan gratis 200 point, hehehe..).
  2. 200* point untuk membaca artikel bagaimana mem-whitelisting-kan email dari SFI (For https://www.sfimg.com/HelpDesk/emailhelp.sfi). Klik saja link yang ada dan untuk mendapatkan nilai Anda harus mengklik icon VersaPoint di sudut kanan atas website Anda.
  3. 200 point untuk menyelesaikan profil Affiliate Anda (For completing your Affiliate Profile). Pada halaman ini Anda harus dapat mengisi formulir yang disediakan dalam waktu kurang dari 45 menit, jika Anda kesulitan memahami Bahasa Inggris, silahkan bawa kamus demi kelancaran atau Anda dapat menggunakan fasilitas kamus online seperti kamus.net atau sederet.com. Jika Anda belum bisa menyelesaikan pada hari itu juga, Anda bisa mengulanginya lagi di lain kesempatan. Nilai 200 akan secara otomatis bertambah ketika telah Anda menyelesaikan profil Affiliate Anda
  4. 50* point untuk me-review halaman Refer Anda (For reviewing the "R" (Refer) Index). Jangan lupa mengklik icon VersaPoint di kanan atas website.
  5. 50* point unutk me-review halaman Sponsor Anda (For reviewing the "S" (Sponsor) Index). Jangan lupa mengklik icon VersaPoint di kanan atas website.
  6. 50 point untuk mengirimkan pesan komitmen SFI kepada sponsor Anda (For sending your SFI Commitment Message to your sponsor).
  7. 50 point untuk membuat pesan selamat datang untuk menyambut Affiliate baru yang Anda sponsori (For entering a personal welcome message to greet the Affiliates you sponsor). Untuk pesan selamat datang ini, SFI telah menyediakan contohnya atau Anda juga bisa membuat sendiri pesan Anda. Setelah itu tekan “save”, dan Anda akan memperoleh 50 point.
  8. 50 point untuk mendaftar sebagai anggota a2a (For registering as an a2a member). A2a adalah situs jejaring sosial dari SFI, langsung klik aja linknya dan daftar di a2a.
  9. 50* point untuk membaca daftar pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai langkah awal menjadi Affiliate SFI (For reading the Getting Started FAQs). Jangan lupa mengklik icon VersaPoint di kanan atas website.
  10. 20* point untuk membaca artikel mengenai ”Apa Itu SFI” (For reading the "About SFI" page). Jangan lupa mengklik icon VersaPoint di kanan atas website
  11. 20* point untuk me-review halaman paket kompensasi SFI (For reviewing the SFI Compensation Plan). Jangan lupa mengklik icon VersaPoint di kanan atas website.
  12. 10* point untuk me-review halaman perbandingan keuntungan dari SFI (For reviewing the SFI Benefits Chart). Jangan lupa mengklik icon VersaPoint di kanan atas website.
  13. 10* point unutk me-review halaman laporan perkembangan global SFI (For reviewing the Global Growth Report). Jangan lupa mengklik icon VersaPoint di kanan atas website.
  14. 30 point untuk mendaftar di Twitter (For registering to follow SFI on Twitter). Langsung klik aja linknya dan daftar di Twitter. Pendaftarannya gratis, dan begitu Anda terdaftar, point akan bertambah setelah Anda mengirimkan username Twitter Anda.
  15. 30 point untuk memasang foto di Affiliate center SFI (For uploading your photo to the Affiliate Center). Langsung klik aja linknya dan siapkan foto Anda ukuran 125x175 pixel. Tekan tombol browse, dan cari lokasi dimana foto yang akan Anda upload. Lumayan lah bisa nampang sekaligus dapet point, hehehe..



LAUNCHPAD™
LAUNCHPAD™ adalah sebuah training pendahuluan yang didesain untuk diterapkan pada Affiliate baru selama 30 hari pertama keanggotaannya. Semua Affiliate baru akan mendapatakan email dari SFI yang didalamnya terdapat link untuk mendapatkan training tersebut. Nah, yang asyiknya adalah setiap training di LAUNCHPAD™ akan diberi quiz, dan akan diberi point untuk menjawab dengan benar. Hadiahnya adalah:
1.  50 TripleClicks.com™ Credits gratis senilai $19.50
TripleClicks Credits berguna untuk melisting barang yang tidak Anda inginkan dan ingin Anda jual di toko TripleClicks.com
2.  2 Tahun Domain yang prestisius gratis senilai $109
Contoh: www.TripleClicks.com/
3.  TripleClicks™ Grand Opening Kit gratis
Alat-alat grand opening untuk toko TripleClicks Anda. Anda dapat memasukan sampai dengan 25 nama dan alamat orang yang akan diundang, dan Anda hanya akan membayar biaya prangko kartu posnya.
4.  Gratis untuk mengikuti undian uang tunai (sampai dengan $1,500)
Setiap hari kelima pada setiap bulannya, SFI akan mengundi Affiliate yang telah menyelesaikan training LaunchPad™ pada bulan sebelumnya.

Saya sarankan Anda untuk dapat meyelesaikan training ini selama sebulan pertama keanggotaan Anda, karena training ini sangat bermanfaat bagi Affiliate yang baru bergabung menjadi Affiliate SFI. Dan setelah itu jangan lupa menjawab quiz-nya dengan benar dan dapatkan 20 point setiap pertanyaannya.


INTERMEDIATE ACTIONS
Ada beberapa aktivitas yang dapat Anda lakukan pada tabel ini. Sebagian besar adalah membaca dan me-review artikel-artikel di SFI. Jangan lupa mengklik icon VersaPoint setelah Anda membacanya. Pada tabel ini terdapat aktivitas dengan nilai yang lumayan (100), yaitu nilai untuk memasang banner triplecliks.com pada website atau blog Anda (For installing a TripleClicks banner on your personal Website or blog). Silakan mengikuti link yang disediakan untuk mengisikan alamat web atau blog Anda yang telah dipasangi banner triplecliks.com. Untuk bannernya bisa Anda dapatkan di halaman RefBanners. Di situ akan ada beberapa macam banner, silakan pilih banner yang Anda sukai, kopi kode html-nya dan pasang di website atau blog Anda. Untuk Anda yang belum punya blog, silakan download tutorial blog. Gampang kok buatnya.


TRIPLECLICKS™
Pada tabel ini Anda akan ditawarkan untuk berlangganan email penawaran hari ini dari tripleclikcs.com (For subscribing to the Deal Of The Day e-mail) dan ini mempunyai point 100. Langsung saja klik link yang ada untuk berlangganan. Penawaran yang lain adalah untuk melakukan standing order pada produk-produk tripleclicks.com dan hal ini mempunyai point 200 (For setting up a Standing Order of 1,500 VP or more). Standing order berfungsi untuk membeli secara otomatis pada produk-produk yang mungkin Anda perlukan setiap bulannya, jadi anda tidak perlu melakukan order secara manual tiap bulannya. Jika Anda belum mau melakukan standing order, tinggalkan saja dulu link-nya. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan nilai yang bervariasi dari hasil menjual atau membeli produk di Tripleclicks.com.


TEAM BUILDING
Pada tabel ini diberikan daftar aktivitas yang terkait dengan rencana pendapatan maksimum (Maximum Income Plan) dari SFI. Daftar aktivitasnya adalah:

  1. 10 point untuk setiap Affiliate yang secara langsung kita sponsori (Affiliate baru dalam 90 hari terakhir dan dengan minimal 600 VP point)
  2. 5 point untuk setiap Affiliate yang di reassign menjadi anggota tim anda
  3. 100 point untuk setiap Executive Affiliate yang secara langsung kita sponsori
  4. 150 point untuk setiap Bronze Team Leader yang secara langsung kita sponsori
  5. 200 point untuk setiap Silver Team Leader yang secara langsung kita sponsori
  6. 250 point untuk setiap Gold Team Leader yang secara langsung kita sponsori
  7. 300 point untuk setiap Platinum Team leader yang secara langsung kita sponsori
  8. 30 point untuk setiap mengirimkan pesan grup terhadap tim Anda (maksimal 1 per minggu dan maksimal hanya 120 point)
  9. 100 point untuk membangun advertising co-op bagi tim Anda



DAILY ACTIONS
Saya sarankan Anda untuk membuka SFI Alerts Page dan SFI Homepage Anda setiap hari, karena Anda akan mendapatkan masing-masing 2 point VersaPoint setiap harinya. Selain mendapatkan point, Anda juga dapat memanfaatkan segala macam sumber pengetahuan mengenai bisnis ini di website SFI.


EYEEARN™
Disini Anda akan ditawarkan untuk membeli EyeEarn starter Kit (For purchasing an EyeEarn Starter Kit) dan hal ini akan diberi point 100. Starter kit ini berguna untuk menjaring orang lain untuk menjadi Affiliate Anda. Dengan mengikuti program ini Anda akan mendapatkan tambahan penghasilan setiap bulannya (lihat pada artikel EyeEarn selanjutnya). Namun Anda harus membeli dulu starter kit ini seharga $20. Jika misalnya belum berminat tinggalkan saja terlebih dahulu. Selain itu apabila Anda menjadi anggota aktif EyeEarn (If you are an active EyeEarner), Anda akan mendapatkan point 250. Klik saja pada pada link yang ada untuk keterangan lebih lanjut.

Pfiuh.....panjang juga ya jalannya. Tapi setelah Anda melakukan semua apa yang saya jelaskan di atas, maka kira-kira antara 1400 – 1500-an VersaPoint sudah Anda dapatkan, lumayan kan. Dan hanya dengan point 1500 VP Anda-pun telah menjadi Executive Affiliate sekarang.

Catatan:
Setiap bulannya SFI menyediakan hadiah berupa uang cash maupun hadiah yang lain kepada Top 200 Affiliate yang memperoleh VersaPoint terbanyak. Dengan menjadi Top 200, Anda secara otomatis mendapat undian bulanan. Setiap 100 VP yang Anda kumpulkan, akan ditukar dengan 1 undian. Selain itu, dengan menjadi Top 200 Anda juga akan memperoleh kesempatan mendapat bagian dalam program Co-sponsorship SFI. Setiap affiliate baru yang Anda co-sponsori akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan pendapatan ratusan bahkan ribuan dolar setiap tahunnya.


Sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Total Pageviews

Popular Post

Labels

- Copyright © INFO FROM EGAMA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -