Posted by : me Monday, May 20, 2013





JIKA BELUM MEMILIKI AKUN NEOBUX DAFTAR SEKARANG HERE

Hari ini Anda akan belajar tentang bisnis online yang sangat menguntungkan di mana Anda tidak menghabiskan banyak uang, tapi Anda pasti bisa mendapatkan banyak uang. Yang Anda butuhkan adalah kesabaran dan tekad untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan. Cerita sebenarnya dimulai dengan Neobux, sebuah situs PTC online yang sangat populer. Ingatlah untuk membaca seluruh artikel dengan hati-hati jika Anda benar-benar serius tentang menghasilkan uang. Saya peroleh dengan Neobux untuk waktu yang lama. Hari ini saya ingin berbagi trik dengan Anda. Harapan, Anda akan menemukan sebuah informasi yang sangat berharga.

Apa itu Neobux?
Neobux adalah Website PTC di mana Anda bisa mendapatkan uang dengan melihat iklan. Pengiklan membayar Neobux untuk menunjukkan iklan mereka kepada orang-orang seperti kita. Ketika kita melihat iklan ini, Neobux membayar seperti yang kita benar-benar membantu mereka mendapatkan uang. Secara umum, jika Anda klik pada iklan, Anda akan dibayar $ 0,01 per iklan. Mungkin tidak terdengar banyak uang. Tapi jika Anda mengikuti panduan ini Anda dapat dengan mudah mendapatkan lebih banyak uang dengan Neobux.
Secara statistik, kebanyakan orang gagal di PTC. Karena mereka tidak memiliki kesabaran atau Anda dapat mengatakan bahwa mereka tidak berpikir tentang apa yang bisa menjadi cara yang lebih baik untuk mendapatkan lebih banyak uang. Pada artikel ini, saya akan menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat $ 30 sampai $ 40 per hari dengan Neobux. Ini mungkin tampak sederhana, namun strategi ini benar-benar membutuhkan waktu dan kesabaran.
Harap diingat istilah berikut.
RR = menyewa referral
DR = arahan langsung
Ingat, Anda akan mendapatkan uang tergantung pada arahan Anda. Dimana arahan langsung cukup sulit untuk mendapatkan, menyewa referral tidak terlalu sulit. Di Neobux, Anda dapat menyewa referral untuk bekerja untuk Anda. Ini adalah apa yang sebenarnya menghasilkan uang. Jika Anda tidak memiliki uang untuk berinvestasi di awal, mungkin butuh beberapa waktu (3 sampai 5 bulan) untuk membangun sebuah daftar besar referral aktif.
Apakah tidak terdengar besar bahwa Anda mendapatkan lebih dari $ 10 per hari dan menghabiskan hanya 5 sampai 10 menit sehari untuk mengklik iklan yang tersedia dan ingat, itu cara nyata dan benar-benar tulus untuk mendapatkan.
Langkah Pertama: Mulai mengklik iklan setiap hari dan jangan lewatkan satu pun. Ini sangat penting di awal ketika Anda baru memulai dan tidak memiliki arahan. Juga, dalam tahap ini, Anda mencoba untuk mendapatkan 100 klik sehingga Anda dapat mulai memiliki DR itu. Ketika Anda mencapai $ 0,60 dalam keseimbangan Anda, sekarang saatnya untuk menyewa referral pertama Anda 3 arahan.
0,001 per iklan x 5 iklan sehari x 120 hari = $ 0,60
Langkah Kedua: Setelah Anda memiliki $ 0,60 dalam keseimbangan Anda, menyewa 3 referral pertama. Pada titik ini, pada gilirannya Autopay. Pilihan ini tersedia dari arahan daftar menu. Arahan biaya 0,30 sebulan untuk mempertahankan. Alih-alih membayar untuk rujukan, mereka akan membayar diri mereka sendiri selama autopay aktif. Anda mendapatkan satu sen kurang dari setiap referal, tetapi mereka akan referral Anda selama mereka aktif. Sebagai standar, Anda menerima 0,005 per klik dari setiap RR.
Klik Referral
0,005 per iklan x 4 iklan sehari x 3 referral = $ 0,06 per hari
Penghasilan total: $ 0,06 per hari
Langkah Tiga: Jauhkan menyewa referral dengan pertambahan 3 setelah Anda memiliki uang. Anda dapat menyewa paket lebih besar karena Anda membuat lebih banyak uang. RR Paket datang dalam ukuran 3, 10, 20, 40, dll Ulangi proses ini sampai Anda memiliki 300 referral. Ini akan memakan waktu beberapa bulan untuk mencapai, dan ini adalah di mana kebanyakan orang serpihan keluar.
Klik Referral
0,005 per iklan x 4 iklan sehari x 300 referral = $ 6 per hari
Jumlah pendapatan: $ 6 per hari
Catatan: Contoh ini mengasumsikan bahwa semua arahan aktif harian. Ini bukan dunia yang ideal, dan skenario semacam ini sangat tidak mungkin. Jumlah ini hanya untuk ilustrasi. Anda akan membutuhkan lebih dari 300 referral untuk memiliki 300 referral aktif.
Ketika Anda mencapai 300 referral, jangan sewa referral lagi, cukup maintain referral yang sudah Anda miliki. Terus melakukan ini sampai Anda memiliki $ 90 di saldo Anda, dan Anda dapat menggunakannya untuk membayar untuk Golden upgrade.
Langkah Empat: Setelah Anda mencapai Golden, penghasilan referral Anda akan berlipat ganda. Anda akan mendapatkan 0,01 per referral klik bukannya 0,005. Juga, Anda akan mendapatkan 0,01 pada klik pribadi, bukan hanya 0,001!
Klik Referral
0,01 per iklan x 4 iklan sehari x 500 referral = $ 20 per hari
Klik pribadi
0,01 per iklan x 10 iklan sehari = $ 0,10 per hari
Jumlah penghasilan harian:
20,00 + 0,10 = $ 20,10 per hari
Pada titik ini, mungkin tergoda untuk kas keluar. Saya tidak menyarankan untuk kas keluar sampai Anda memiliki 2000 referrals. Simpan uang Anda untuk menyewa RR sampai Anda memiliki 2.000. Pada titik ini, Anda harus membuat lebih dari $ 30 sampai $ 40 per hari.
Hal yang perlu diingat.
Klik iklan Anda sendiri sehari-hari dan memeriksa berapa banyak referral yang aktif mengklik iklan setiap hari. Recycle referral orang yang tidak mengklik iklan selama lebih dari 7 hari. Jika referral aktif tiba-tiba berhenti mengklik, tidak selalu daur ulang mereka. Mungkin, orang itu telah pergi ke setiap liburan. Tunggu baginya untuk kembali. Bersabarlah dan hati-hati ikuti langkah-langkah. Setelah beberapa bulan ketika Anda akan memiliki daftar panjang referral aktif, Anda akan mulai mendapatkan baik jumlah uang. Ingatlah untuk mengaktifkan Autopay untuk menyimpan semua referral aktif. Proses ini benar-benar bekerja dan ada banyak orang yang mendapatkan uang dengan cara ini. Anda akan mendapatkan lebih dari apa yang Anda berinvestasi untuk menyewa referral. Melakukan perhitungan. Anda akan mengerti.
Jadi ini adalah bagaimana Anda benar-benar bisa mendapatkan $ 30 sampai $ 40 sehari-hari menggunakan Neobux. Pikirkan baik-baik. Dibutuhkan hanya beberapa menit dari pekerjaan sehari-hari. Tapi setelah beberapa bulan bekerja, penghasilan Anda akan sangat besar.
Apakah Anda berpikir bahwa Neobux benar-benar akan membayar Anda atau tidak? Kemudian pencarian Alexa, Anda akan melihat bahwa ini adalah dalam 1000 situs paling sering dikunjungi di dunia. Mereka memiliki jutaan anggota, ribuan pengiklan dan ribuan umpan balik positif dari orang-orang. Lakukan pencarian di gambar Google dengan kata kunci "Neobux Bukti Pembayaran", Anda akan mendapatkan banyak seperti pembayaran bukti. Apakah Anda memerlukan lebih banyak bukti untuk percaya bahwa Neobux bukan scam, tapi itu benar-benar asli dan bisa menjadi pilihan yang indah untuk mendapatkan uang secara online.
Jika Anda tidak tahu tentang situs ini sebelumnya, saya akan merekomendasikan untuk membuat akun gratis hari ini dan mulai menerapkan proses, saya telah mengatakan kepada Anda dalam artikel ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Total Pageviews

Popular Post

Labels

- Copyright © INFO FROM EGAMA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -