Posted by : me Saturday, May 25, 2013


Apabila Kamu kamu telah mendaftar di SFI apa yang seharusnya anda lakukan ?. Jika anda masih baru tentunya masih bingung atau meraba raba untuk mengetahui bagaimana cara  OKe tanpa banyak kata kata saya akan langsung memberikan panduan yang bisa membuat anda lebih mengerti bagaimana menjalankan SFI
1. Menjadi anggota di SFI
pertama, lakukan pendaftaran dengan mengklik link ini : DAFTAR SFI

2. Cek Level atau Posisi anda di SFI
Ada 3 Level atau posisi dalam SFI. Jika anda baru mendaftar anda akan mendapatkan posisi Affiliasi Biasa (A) "belum termauk dalam Level SFI", Pertama adalah Affiliasi Plus (A+), Kedua adalah Eksekutif Affiliate (EA), dan Yang ketiga adalah Team Leader (TL). Dalam setiap level ada keuntungan dan kerugianya masing masing. Untuk mengecek sampai dimana posisi anda anda bisa melihatnya di pojok bagian kanan atas setiap kali anda login di SFI.
3. Jangan Pernah Setengah-setengah
Jika sudah mendaftar di SFI jangan pernah setengah setengah dalam melakukanya sebab akan membuat anda hanya membuang waktu saja, tetapi dalam hal ini saya akan mengajak anda lebih mantap dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan SFI. Luangkan beberapa jam saja untuk waktu anda, dan anda akan merasakannya dalam waktu dekat.
4. Jadilah Seorang EA untuk memulai menerima Penghasilan dari SFI
Anda hanya memerlukan satu langkah lagi untuk mulai medapatkan hasil dari SFI. Jika anda telah menjadi seorang Eksekutif Affiliate anda akan mendapatkan keuntungan. Apa Keuntungannya ? Keuntungannya anda akan mendapatkan Prosentase Bonus 30-60 % dari hasil Downline atau produk yang terjual dari anda atau Downline anda.
Apa Yang harus Anda lakukan ? Langkah pertama adalah dengan mengumpulkan SVP sebanyak 10 Point. Apakah sulit. Sebuah studi kasus yang saya pelajari dari seorang teman yang telah mendaftar di SFI sebelum saya bergabung dengan SFI, Teman saya membutuhkan waktu 6-8 bulan untuk mendapatkannya dengan cara menjual product dan memanfaatkan ClickBucks dari SFI. Sungguh melelahkan sekali. Itu akan lama lagi apabila anda tidak terlalu memahami tentang untuk website atau blog. Sehingga saya mulai berpikir keras untuk mempermudahnya, ternyata SFI menyediakan pilihan yang mudah yaitu dengan membeli product IAHBE seharga 29.95 $ pada SFI. Apa itu IAHBE, IAHBE adalah satu Akses khusus ke situs www.iahbe.org untuk account SFI kita dan mendapatkan berbagai macam informasi dan layanan seputar bisnis atau affiliasi lainnya disertai cara caranya.
disamping kita mendapatkan fasilitas itu kita sudah mendapatkan SVP 10 selama sebulan dan posisi kita menjadi EA = Eksekutif Affiliate. dan kita siap mendapatkan bonus yang lumayan baik dari downlie kita atau power line yang secara automatis ada di bawah kita sebesar 30-60 % dari penghasilan mereka.
trus caranya bagaimana, Jika anda kesulitan dalam membeli IABE, karena anda di indonesia (tentunya akan lebih mahal harganya karena anda harus mengirim melalui transfer bank dengan biaya yang besar dan waktu yang lama) ada sebuah solusi untuk anda, yaitu dengan meminta bantuan kami, kirim sms ke 082364450666 ke saya. atau membeli sendiri menggunakan PAYPAL (kalau anda sudah tahu dan punya paypal,selain itu masih ada beberapa alat pembayaran, bisa di lihat di account sfi). Ini akan Berpengaruh mempercepat proses kita menjadi EA. tanpa menunggu 6 - 8 bulan dengan cara standart.
5. Jadilah Team Leader Yang Handal dengan aktifitas Standart
Jadi Team Leader tidak harus membabi buta dalam melakukan promosi atau mencari Downline. Usahakan biasa tetapi dengan strategi yang matang, karena dengan cara ini kita tidak menguras waktu kita. Bagaimana caranya ? cukup dengan membuat 5 orang downline anda menjadi seorang EA tiap Bulannya maka anda akan menjadi Seorang TL (Team Leader) yang Minimal mendapatkan penghasilan 100 $ perbulan tanpa anda harus melakukan tindakan apapun, ( Mudah bukan... ;) ) tetapi perlu di ingat anda harus tetap mengantongi SVP 10 tiap bulannya, supaya anda tetap bisa menerima penghasilan itu. Jika anda ingin lebih mendapatkan penghasilan tingkatkan Downline anda lebih dari 5 orang yang menjadi EA.
6. Jadilah Orang yang Malas* Tetapi Cerdas
ini adalah kalimat yang hiperbolis dari saya untuk menjembatani anda yang sebenarnya dibalik semua itu untuk membuat anda lebih produktif. Bagaimana caranya Caranya adalah mencari Downline dibawah Anda menggunakan Gateway Anda


Apa itu Affiliate (A)

Affiliate (A) adalah Seseorang Yang Tertarik serta telah mendaftar di SFI Affilite, dan dia Belum melakukan Prosedur Confirmasi ke SFI dilanjutkan dengan Prosedur SmartStart ! Jika anda belum melakukannya anda bisa menggunakan Link ini untuk melakukan Step tersebut pada link :
https://www.sfimg.com/SmartStartAffiliateSurvey.sfi
disana anda akan diberi beberapa pertanyaan, dan jangan khawatir karena semua pertanyaan sangat simple .
Dengan mengisi form tersebut anda akan naik ke Posisi A+ atau affiliate Plus
dan hanya tinggal selangkah lagi anda akan segera mendapatka Komisi dari SFI.

Apa itu Affiliate+ (A+)
Affiliate Plus (A+) adalah Seseorang Yang Tertarik serta telah mendaftar di SFI Affilite, dan dia telah melakukan Prosedur Confirmasi ke SFI dilanjutkan dengan Prosedur SmartStart. Dalam Posisi ini Orang tersebut belum mendapatkan penghasilan apapun hanya mendapatkan Powerline atau member yang mendaftar setelah dia.
Bagaimana caranya agar bsia mendapatkan Komisi ? Caranya dengan Merubah level anda menjadi Seorang EA atau Eksekutif Affiliate

Apa itu EA SFI
EA atau Executive Affiliate adalah Posisi dimana kita telah mendapatkan SVP
( Sales Volume Points ) Sebanyak 10 Point. Posisi ini akan bertahan selama 1 Bulan. Jika bulan depan kita bisa mendapatkan SVP Minimal 10 Point maka kita akan tetap berada di posisi EA.
Keuntungan dari EA :
Semua Keuntungan yg Di dapatkan di Affiliate , Bahkan LEBIH…
Pendapatan berkelanjutan pada semua orang di dalam Powerline! Sebagai Seorang EA Executive Affilate, Anda akan mengunci di dalam posisi yang Menguntungkan Anda di dalam Sfi Powerline
Mendapatkan Keuntungan dari tiap-tiap penjualan dan pembelian dari tiap-tiap Affiliate di seluruh dunia yang bergabung dengan SFI setelah kamu (Pendapatan yg dikenal dengan residual income )
Mendapatkan Jaminan Komisi tiap bulan!
Menggandakan komisi penjualan eceran, dari 30% menjadi 60%!
Mendapatkan Keuntungan56% atas produkyang paling populer di SFI’S via perdagangan besar menetapkan harga!
Mendapatkan Komisi / Keuntungan atas Niceoffers.Com ( NOC) dari aktivitas yang dihasilkan oleh Para Affiliate yg disponsori oleh Anda sendiri ( PSAS).
Mendapatkan Komisi / Keuntungan atas SFI Merchants , aktivitas yang dihasilkan di program SFI Merchants oleh Para Affiliate yang disponsori Oleh Anda .
Kebebasan mengakses Alat Bantu Bisnis Marketing seperti —Co-op Manager, Hit Tracking, Eagle Co-op, Key Codes, dan lain sebagainya untuk membantu Anda menghasilkan lebih banyak keuntungan
Dan Masih Ada Beberapa yg tidak bisa saya sebutkan disini
Powerline akan menguntungkan jika kita tetap pada posisi EA

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Total Pageviews

Popular Post

Labels

- Copyright © INFO FROM EGAMA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -