Posted by : me Saturday, May 25, 2013

kalau belum punya akun sfi daftar disini : sign up

Basic pekerjaan ini adalah : mengajak seseorang yang belum bergabung dengan SFI, menjadi member / anggota bisnis SFI, melalui URL member yang mengajak/mendpondorinya.
Banyak sekali caranya, dan SFI mengajarkan cara sekaligus sarana merekrut yang cepat, mudah dan efektif tanpa seorang member meninggalkan komputer di kamarnya.
Mengajak langsung, face to face seseorang yang secara dekat dikenal. Ini sulit buat saya karena saya orang yang jarang bergaul dan berhubungan dengan orang lain secara langsung. Bagi anda yang "gaul", potensi ini tentu sangat besar dan mudah.
Memasang iklan gratis diinternet URL yang dimiliki seorang member, memasang banner di blog, forum, jejaring sosial, email ad, text ad dll ...dlll. Seorang meber SFI, debekali sangat banyak tool untuk merekrut anggota baru. Tool tersebut adalah, bermacam-macam URL dalam Gateway, Ratusan Banner, Puluhan Text Ad, Excange link, flyer, postcar dan masih banyak tool lain, tinggal memilin.
Bila seorang member benar-benar malas, tidak mau ngapa-ngapainpun diberi kesempatan untu membayar pihak lain merekrutkan membernya, pihak lain itupun sudah disediaka olef SFI dalam program EyeEarn, TC-Booster, Co-op, iklan di majalah, koran, televisi, sambungan ponsel, sampai pensponsoran di kegiatan motor terpopuler di USA, NASCAR Racing. Karena pihak lain yang mengerjakan pekerjaannya, member tersebut tentu harus membayar pihak ini. Memper yang mampu bekerjapun bahkan sangat senang menggunakan sarana ini karena dari pihak ketiga ini sangat besar memberikan downline. Karena SFI yang mengerjakan pekerjaan terbut, dowline yang dihasilkan tentu tidak bisa dipilih. Seorang member SFI dengan menggunakan jasa ini bisa mendapatkan downline dari China, India, Arab, Eropa, negara-negara bekas rusia dsb, yang tentu dia harus mampu memanagnya. Lagi-lagi upline diperlukan menangani hal ini.
Mengikuti jejaring Sosial dan forum-forum untuk memperluas listing (daftar teman) yang potensial bisa di sponsori.
Masih banyak sekali cara tersedia yang bisa diperoleh infonya dalam Forum Diskusi SFI, dimana disana member baru bisa bertanya dan belajar pengalaman dari member SFI yang sudah terlalu jauh keberhasilannya, karena dia sudah menjadi milyuner. Namun mekanisme dan sistem kerja yang dikembangkan SFI menyebabkan mereka dengan senang hati membagi ilmu dan pengalamannya, serta memberikan jalan keluar atas kesulitan para member baru dalam mengembangkan bisnis SFInya.
Bisnis SFI sangat Riil, Logis (banyak bisnis di internet yang tidak logis) dan adil, sehingga Bisnis SFI benar-benar jauh lebih baik dari bisnis online lainnya. Seorang pebisnis SFI yang sudah sangat mengenal Bisnis SFI, akan dengan bangga dan penuh percaya diri mengajak seorang member baru bergabung. Kalau seseorang menolak dan apriori terhadap bisnis SFI, itu karena orang tersebut belum mengerti benar akan isi bisnis SFI. Seorang pebisnis SFI senior bahakan semakin senang bila bisnis SFI diperbandingkan dengan bisnis di internet lain, karena dengan jalan itu justru Bisnis SFI akan makin terlihat kualitasnya dan sulit untuk ditolak. Mengajak seorang member baru kedalam Bisnis SFI, bukannya kita meminta mereka untuk bergabung, tetapi justru kita member SFIlah yang sebenarnya memberi kesempatan dan peluang yang sangat baik pada mereka untuk mendapatkannya, hanya saja mereka tidak menyadari akan hal ini. Semuanya tergantung kita, mau memberikan kesempatan itu lagi pada mereka atau tetap menjadikan mereka sekedar penonton yang tidak bisa menikmati lezatnya kue tart yang kita berikan.

DAFTAR SFI SEKARANG : KLIK DISINI


{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Bagi yg belum join IBC silahkan join di link sy

    https://indoboclub.com/?ref=hikmarov

    https://indoboclub.com/?ref=hikmahro

    https://indoboclub.com/?ref=winwinarti

    https://indoboclub.com/?ref=bryanwisnu

    indoboclub(IBC) adalah bisnis online buatan dalam negri bertujuan mangumpulkan para investor dalam negri.
    IBC memberikan profit 2%/hari slama 100 hr.
    bs di WD setiap saat, WD hanya 3 detik minimal hnya WD $ 0.10.
    Bisa via LR (3 detik),BANK LOKAL (24 JAM) dan via PULSA semua operator
    ADMINnya bisa di hubungi langsung

    ReplyDelete

Total Pageviews

Popular Post

Labels

- Copyright © INFO FROM EGAMA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -