Posted by : me Monday, May 27, 2013


Rizky Profit adalah salah satu bisnis online milik anak negeri yang benar dan terbukti membayar membernya, Bisinis online ini bekerja dengan sistem sederhana bukan bisnis MLM , pencucian uang, penjualan barang atau sistem cepat kaya, bisnis ini murni bisnis partnership, bisnis ini bukan HYIP bisnis yang menjanjikan syurga kepada membernya bisnis ini nyata dan jujur paling masuk akal.

Dari waktu ke waktu bisnis online banyak menjamur baik di dalam negeri maupun di luar negeri namun tidak sedikit yang berguguran karena selalu menjebak membernya agar tergiur dengan untuk besar dengan profit harian yang besar ternyata terbukti SCAM (penipu).

Saya merekomendasikan Rizky Profit kepada anda karena memang membayar membernya, walaupun dengan profit harian sebesar 1% saja setiap harinya dari total invest yang kita deposit namun disinilah letak amanya karena dengan keuntungan 1% setiap harinya dalam waktu 107 hari semua keuntungan mampu dibayarkan karena tidak terikantdengan keuntungan besar, percuma saja kalau keuntungan besar setiap harinya tetapi tidak bisa di withdraw (tarik dana), atau untuk besar tetapi bisnis ini malah tidak berjalan lancar, bagaimana menurut anda, Pemilik dari bisnis ini adalahFebri Fadly salah satu motivator termuda di Indonesia yang sukses di bidang Internet bisnis, beliau sengaja membuat sistem seperti ini karena ingin membuat bisnis ini berjalan panjang untuk Indonesia.

Rizky Profit adalah peluang usaha untuk siapa saja seperti mahasiswa , ibu rumah tangga, karwayan, PNS, dan pengangguran, bisnis ini terbuka untuk siapa saja.

Plan Bisnis
Kita diwajibkan untuk memesan 1 paket seharga $10
Masa Kontrak 107 Hari
Profit perhari 1%
Untuk member baru gratis fee $10 untuk testing
Adanya fasilititas coumpound maksudnya kita dapat menginvestasikan uang dari hasil keuntungan harian yang kita dapat ketika mencapai $10
Bisa langsung tarik dana (withdraw) tanpa harus menunggu 107 hari

Info Perusahaan 
Central Park Center
Podomoro City, Rukan Grand Shopping Arcade Blok B/8DH
Jl.S Parman, Jakarta Barat, DKI Jakarta Indonesia 11470




OWNER RIZKY PROFIT
Febry Fadly

Affliate

Bisnis ini tidak diwajibkan mencari downline, namun apabila anda ingin menambah penghasilan ada yang namanya affliate, jadi kita bisa merekrut orang untuk mendaftar dari referral link yang diberikan dan setiap orang yang mendaftar dari referral tersebut kita akan mendapatkan 3%  dari pemesanan paket mereka.
Misalkan: anda mendapatkan 1 referral link dan memesan paket sebesar $1000, maka anda akan mendapatkan 3% = $30 pada level 1, dan jika referral link anda tadi mendapatkan 1 referral lagi dan memesan paket misalkan $1000 anda akan mendapatkan 2 % = $20 pada level 2.

Paket Invest

Untuk member baru gratis 10$ , berikut daftar paket RizkyProfit, 1 paket $10

Jika ingin Income $1 perhari maka beli paket 10 posisi
Jika Ingin Income $5 perhari maka beli paket 50 posisi
Jika ingin Income $10 perhari maka beli paket 100 posisi
Jika ingin Income $100 perhari maka beli paket 1000 posisi
Jika ingin Income $1000 perhari maka beli paket 10.000 posisi

Semua dana dapat ditarik melalui bank lokal , BNI, MANDIRI, BCA, ATM BERSAMA
Tidak usah takut dan bingung untuk menukarnya menjadi dollar , karena begitu anda pesan paket dan transfer dana maka seluruh dana akan ditransfer ke dollar, tanpa harus bingung-bingung.

Kepercayaan /Apakah RizkyProfit Penipu

Sejauh ini tidak ada yang mengatakan RizkyProfit SCAM atau penipu, semua member yang berjumlah lebih dari 100.000 org merasa benar dengan bisnis ini, pernah padu suatu waktu website ini suspend(gagal server) namun sang pemilik langsung mengumumkan melalui Facebok grouop resmi kepada seluruh member, mengatakan kalau server sedang suspend karena mengalami tingkat trafic yang tinggi, ini membuktikan bahwa animo masyarakat Indonesia percaya dengan bisnis oline ini,

Cara memaksimalkan keuntungan, bisa dengan 2 cara:
1. Cari Referral Link
2. Compound

Dengan mencari referral link sebanyak - banyaknya sudah pasti anda akan mendapatkan bonus fee setiap member funding (memesan paket)

Dengan Cara Compound, setiap member bisa melipatkan atau memesan paket dari hasil bonus harian
Artinya setiap hari bila dana anda sudah mencapai $10 anda bisa gunakan untuk membeli paket lagi, tanpa harus mengeluarkan modal lagi.

misalkan anda membeli posisi 100
hasil $10 dari bonus harian bisa anda beli paket lagi
Misalkan
hari I beli 1 menjadi
101 (karena beli posisi 1)
hari ke II
102 (karena beli posisi1)
hari ke III
103 (karena beli posisi1)
dst

Jika dilakukan sampai 20 hari, menjadi $120, bonus akan bertambah sampai 87 hari kedepan , karena 20 harinya dipergunakan untuk coumpund.

Jadi dengan kata lain Posisi Naik, Penghasilan Pun Naik

Jika anda berfifkit 1% itu kecil , Lalu bagaimana dengan bunga bank yang hanya memberikan lebih kurang 1% pertahun.

semua orang suka berbisnis , kenapa orang kaya makin bertambah kaya karena mereka tidak takut untuk menginvestasikan uangnya , dari pada hanya diam di bank , dan tidak bertambah,
Investasi akan aman jika kita , jelih dalam memilihnya bukan asal-asalan dan tergiur dengan untung besar,

Dukungan Perusahaan

Facebook group yang langsung dikelola oleh bosa besar pemilik RizkyProfit jadi semua member dan owner dapat saling berkomunikasi.

Kontak online dan tanya jawab langsung melalui admin website



Tunggu apa lagi, Jangan berfikir ribuan kali untuk menunda kesuksesan anda, silahkan berfikir dan bertindak , karena jika terlalu lama berfikir anda akan ketinggalan jauh dengan orang lain, 

Sukses bukanlah karena difikirkan tetapi karena tindakan dan action 

Silahkan kunjungi website resminya 



Join facebook group di sini




{ 1 comments... read them below or add one }

Total Pageviews

Popular Post

Labels

- Copyright © INFO FROM EGAMA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -